Seminggu Diincar, Bule Pemilik Bar Dibekuk Saat Pesta Ganja - Beritadenpasar.com

Hukrim

Seminggu Diincar, Bule Pemilik Bar Dibekuk Saat Pesta Ganja

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:25 WITA
Seminggu Diincar, Bule Pemilik Bar Dibekuk Saat Pesta Ganja

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar.
Warga negara asing atau WNA asal New Zealand, Dave Michael Moore dan temannya Dean asal Australia ditangkap di sebuah rumah di Jalan Danau Tamblingan Gang Penjor Agung Sanur Denpasar, pada Kamis 26 Agustus 2021 sore hari.
Keduanya ditangkap saat sedang pesta narkoba jenis ganja. Diketahui, pelaku Dave Michael Moore asal New Zealand merupakan Bos Bar Club House di Sanur.
Sumber di lapangan mengungkapkan pelaku Dave sudah seminggu diincar petugas kepolisian karena ditenggarai sebagai pelaku penyalahguna narkoba. 
Penangkapan berlangsung pada Kamis 26 Agustus 2021 sekitar pukul 18.00 WITA, menyusul diterimanya informasi Dave sedang pesta ganja bersama teman-temannya. 
"Mereka pesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Danau Tamblingan, Gang Penjor Agung, No.15, Sanur, Denpasar Selatan," ujar sumber, Jumat 27 Agustus 2021.  
Langsung saja, petugas mendatangi TKP dan melakukan pengerebekan. Di rumah itu tidak hanya ditemukan Dave tapi ada juga seorang temannya bernama Dean warga negara Australia. Sejumlah barang bukti ganja turut diamankan
"Kedua bule itu masih diperiksa. Pelaku Dave ini bos Bar Club House di Sanur," beber sumber Jumat 27 Agustus 2021. 
Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Denpasar AKP Losa Lusiano yang dikonfirmasi wartawan, pada Jumat 27 Agustus 2021 membenarkan penangkapan kedua bule itu. 
"Ya benar masih kami periksa. Nanti kami rilis dengan humas," tandasnya singkat melalui via whatsaap.

Penulis : bbn/Ayu

Editor : SEO


TAGS : New Zealand Narkoba Pesta Ganja TKP


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV