Kasus Salah Input Data Covid-19 Belum Ada Titik Terang - Beritadenpasar.com

News

Kasus Salah Input Data Covid-19 Belum Ada Titik Terang

Kamis, 04 November 2021 | 20:00 WITA
Kasus Salah Input Data Covid-19 Belum Ada Titik Terang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar.
Penyelidikan kasus salah input data pasien terpapar covid-19 yang sembuh tapi dinyatakan meninggal, hingga kini belum ada titik terang. 
Padahal Polisi telah memeriksa beberapa saksi termasuk saksi kunci penginput data dari satuan tugas covid-19 Dinas Kesehatan Kota Denpasar berinisial Kadek MS. 
Teranyar, kasus yang menghebohkan masyarakat 4 September 2021 lalu ini masih didalami jajaran Satuan Reskrim Polresta Denpasar. Bahkan Polresta telah melakukan gelar perkara bersinergi dengan jajaran Ditreskrimsus Polda Bali. 
Hal itu dijelaskan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pada Rabu 3 November 2021. Menurutnya kasus dugaan salah input data covid-19 ini akibat bukan error. Dimana petugas operator jumlahnya sedikit namun bekerja dalam waktu yang lama. 
Kendati demikian, dampak dari kejadian ini banyak terjadi perubahan dan pembenahan. Terlebih data terkini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. 
"Kasus ini masih didalami tapi lebih dari human error," ujarnya. 
Dalam perkembangan terakhir penyelidikan, kasus salah input data pada sistem New All Record (NAR) itu sudah gelar perkara bersama dengan Direktur Reskrimsus Polda Bali. 
Halaman :

TAGS : Pasien Covid-19 BNNP Bali New All Record (NAR) Terpapar Covid-19 Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV