Wisata

1 November, Turis Australia Bisa ke Bali

 Kamis, 21 Oktober 2021, 16:50 WITA

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Kabar menggembirakan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Australia di Bali yang menyatakan bahwa larangan perjalanan internasional keluar Australia akan dicabut pada 1 November 2021 dan wisatawan Australia akan dapat bepergian ke luar negeri termasuk ke Bali.

Hal ini terungkap dari surat Konjen Australia di Bali, Anthea Griffin yang tertanggal 21 Oktober 2021 yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pariwisata Bali, Putu Astawa.    

"Dengan senang hati saya menyampaikan bahwa Duta Besar kami Ibu Penny Williams (Dubes Australia untuk Indonesia-red) telah menulis surat kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, untuk memberitahukan bahwa telah ada kemajuan dalam penetapan jadwal Australia untuk memulai kembali pariwisata ke Indonesia, termasuk Bali," demikian dikutip dari surat tersebut.

Dinyatakan lebih lanjut, mulai 1 November, pemerintah New South Wales juga mengumumkan bahwa warga Australia yang divaksinasi lengkap akan dapat terbang ke Sidney dari luar negeri tanpa perlu dikarantina.

Negara bagian dan teritori Australia lainnya masih mengerjakan rencana pembukaan kembali mereka tetapi diperkirakan akan mengurangi atau meniadakan karantina dalam beberapa bulan mendatang setelah mereka mencapai tingkat vaksinasi yang tinggi.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV