News

2 Pria NTT Nyaris Tewas Terseret Arus di Pantai Biaung

 Senin, 25 Oktober 2021, 21:20 WITA

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar Timur. 

Rencana liburan di Pantai Biaung, Kesiman, Denpasar Timur, berakhir kandas. Dua pria asal Sumba Nusa Tenggara Timur nyaris tewas setelah terseret arus deras pantai tersebut. Satu korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi lemas. 

Peristiwa itu terjadi pada Senin 25 Oktober 2021 sekitar pukul 16.45 WITA. Menurut salah seorang korban Petrus Umbu Robaka (31), dia datang ke Pantai Biaung bersama anak istrinya sekadar untuk rekreasi. 

Sedangkan temannya Umbu Maramba Awang alias Dimas (23) datang bersama pacarnya sekaligus adik Petrus. Setelah tiba di lokasi, kedua korban berniat berenang. Namun saat berada di tengah laut, arus laut mulai terasa deras. 

"Saat berenang, celana saya sampai lepas. Tapi saat mau ambil celana itu sudah datang ombak dan rasanya di bagian bawah permukaan ada yang narik,” kata Petrus yang terlihat dalam kondisi lemas itu. 

Takut melihat arus makin kuat, Petrus memberitahu Dimas supaya keluar dari air. Mereka pun berusaha berenang ke pantai namun gagal. Pasalnya, keduanya merasa tidak kuat lagi. Hingga akhirnya keduanya berteriak minta tolong.

"Teman saya lepas celananya dan celana itu saya ayunkan putar-putar sebagai tanda, biar ada yang lihat dan menolong," katanya.  


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV