News

8 Unit Kos di Denpasar Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp300 Juta

 Selasa, 30 Agustus 2022, 19:39 WITA

beritabali/ist/8 Unit Kos di Denpasar Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp300 Juta.

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Kobaran api membakar habis 8 unit rumah kos yang terletak di Jalan Pulau Misol Gang XIV Nomor 25, Denpasar Barat, pada Selasa 30 Agustus 2022 sekira pukul 02.30 WITA. Pemicu kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa. 


Kendati begitu, akibat kobaran api yang kian meluas membuat para penghuninya terpaksa sibuk menyelamatkan harta bendanya dari amukan api. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kejadian awalnya dilihat oleh saksi Risa Novita Sari (22) seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Farmasi Maha Ganesa. Saksi mencium adanya bau asap pekat masuk kamarnya. 

 

"Saksi Novita sedang tertidur. Padahal api sedang berkobar hebat di dalam kamar dihuni saksi Dimas tetangga kos," beber sumber. 

Beruntung penghuni kos bernama Dimas itu tidak ada di kos karena sedang bekerja. Dimas diketahui tidur di warung bakso yang juga berada di sekitar kawasan Pulau Misol. 

Sadar kamar kos terbakar, sakai Novita lantas berteriak minta pertolongan ke warga sekitar. Teriakan perempuan itu sontak membangunkan Suparmanto yang merupakan pemilik kos dan tetangga sekitar. 

 

"Penghuni panik dan mencoba menyiram air seadanya untuk menghambat api," terangnya.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022