Calon Kuat Pemain Baru Bali United Bek Persita?

 Minggu, 17 April 2022, 12:35 WITA

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221804060400_CalonKuatPemainBaruBaliUnitedBekPersita.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Beredar kandidat kuat penghuni lini belakang Bali United untuk Liga 1 Musim Depan akan diisi Muhammad Toha bek kaliber Persita Tangerang yang kontraknya habis per 5 April 2022.

Sang pemain mengungkapkan sudah ada negosiasi dengan manajemen Bali United ihwal perekrutan dirinya. Bahkan keran komunikasi sudah dibuka sejak awal Liga 1 musim 2021/2022. Namun, untuk teken kontrak, Toha masih belum bisa memastikan

"Untuk segala tuntutan atau fasilitas yang saya minta alhamdulillah dipenuhi semua manajemen Bali United sekarang saya tinggal kapan mau teken kontrak dengan Bali, tapi kembali lagi saya masih bisa berpindah tim karena memang belum ada ikatan, namun komunikasi yang intens menunjukkan Bali United juga serius," ungkap Toha, Sabtu (16/4/2022).

Bahkan, pemain yang kini menginjak usia ke-24 tahun itu, mengaku berangan-angan untuk berseragam Bali United dalam karier sepak bolanya mengingat skuad Serdadu Tridatu semakin berprestasi di kancah sepak bola nasional.

"Bali salah satu tim target saya untuk destinasi selanjutnya, setelah dari Persita, prioritas saya di Bali karena saya tahu dia punya tim yang luar biasa manajemen bagus, pemain bagus infrastruktur bagus juga pokoknya Bali prioritas buat saya," ungkapnya.

M. Toha membela Persita Tangerang sejak tahun 2017 silam mengawali karier seniornya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV