News

Maling Bobol SD 1 Sesetan, Laptop Hingga Kamera Raib

 Jumat, 03 Juni 2022, 19:30 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Kawanan maling beraksi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Sesetan yang terletak di Jalan Pulau Saelus 1A, Denpasar Selatan, pada Jumat 3 Juni 2022 sekitar pukul 06.30 WITA. 

Setelah menjebol ruangan, kawanan maling dengan mudah menggasak barang-barang dan kabur. 

Kejadian ini dilaporkan Kepala Sekolah Ni Kadek Dwi Antari (34) tinggal di Jalan Palapa XIII nomor 13 Sesetan Denpasar Selatan. Pihak sekolah mengalami kerugian belasan juta dari hilangnya 2 buah laptop, camera dan sebagainya. 

Sejumlah saksi mata yang melihat kejadian pencurian di SD Negeri 1 Sesetan sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Densel. 

"Ada 3 saksi yang sudah dimintai keterangan terkait pencurian di SD Negeri 1 Sesetan," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Jumat 3 Juni 2022. 

Para saksi yang diperiksa yakni Wayan Suryani (57) pekerja tukang bersih tinggal di Jalan Pulau Saelus nomor 42 Sesetan Densel. Saksi Made Neke (72) security yang tinggal di Jalan Pulau Saelus nomor 36 Sesetan densel. Ni Ketut Sukasih Ariati (58) guru olahraga tinggal di Jalan Raya Sesetan nomor 317 Sesetan Densel. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV