Informasi

May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya

 Selasa, 16 April 2024, 20:56 WITA

beritabali/ist/May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya.

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Pemerintah Kota Denpasar bersama Serikat Pekerja kembali merancang peringatan May Day Tahun 2024 di Kota Denpasar. Beragam kreativitas seni, hiburan dan aksi sosial direncanakan akan memeriahkan Puncak Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional di Kota Denpasar. 

Demikian disampaikan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menerima audiensi dari serikat pekerja di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (16/4). 

Wali kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada panitia May Day Kota Denpasar Tahun 2024. Dimana, meski didukung oleh Pemerintah Kota Denpasar, seluruh stakeholder baik itu pengusaha, pekerja dan pemerintah berkolaborasi dalam satu wadah untuk mewujudkan puncak peringatan May Day di Kota Denpasar yang akan digelar 1 Mei mendatang. 

"Yang pertama kita berterimakasih kepada panitia, May Day ini dilaksanakan dengan penuh semangat kolaborasi dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam, ini merupakan langkah positif di dalam memberi semangat pekerja khususnya di Kota Denpasar," ujarnya

Kolaborasi dan sinergitas ini diharapkan terus ditingkatkan. Sehingga mampu mewujudkan hubungan industrial yang telah baik ini menjadi lebih baik lagi kedepanya. Hal ini utamanya dalam mendukung pembangunan dan program Pemerintah Kota Denpasar dalam mewujudkan kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju. 

"Tentunya peringatan May Day atau Hari Buruh Sedunia Tahun 2024 ini diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama membangun kolaborasi mempererat hubungan industrial antara pengusaha, pekerja dan pemerintah dalam mewujudkan Denpasar Maju," harap Jaya Negara.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Nyoman Ngurah Jimmy Sidarta menjelaskan, pentingnya peringatan ini dilaksanakan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk para pekerja. Sehingga acara May Day dapat memberikan kesan bagi para pekerja di Kota Denpasar. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV