News

Parkir di Padangsambian, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk

 Senin, 27 Juni 2022, 20:20 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

 Seorang sopir truk bernama Muhamad Fathoni (43) ditemukan tewas di dalam truk miliknya yang parkir di Jalan Gunung Galunggung, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, pada Senin 26 Juni 2022. 

Kematian korban diduga akibat sakit sesak napas yang sudah lama dideritanya. Sopir truk asal Dusun Gesing, Randu Pintu Gempol, Jawa Timur itu ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 WITA. 

Ia tewas dalam posisi terlentang di atas kasur belakang sopir dengan kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat kepala menghadap selatan. Korban mengenakan baju kaos warna hijau, celana pendek warna biru dongker. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, saksi Rohmat Eko (29) pada jam tersebut menerima share dari grup komunitas truk oleh rekan saksi yang tinggal di Jember bernama Bang Lias. Ia meminta bantuan saksi Rohmat untuk membawa temannya supir truk bernama Muhamad Fatoni ke rumah sakit. 

Mendapat informasi tersebut, saksi Rohmat langsung menuju TKP. Ia mencari truk korban dengan cara menelpon namun tidak diangkat. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV