Kuliner

Sajikan Menu Viral Ice Cream Matcha, Pepi To Go Buka Outlet di Sesetan

 Minggu, 25 Juni 2023, 12:20 WITA

beritabali/ist/Sajikan Menu Viral Ice Cream Matcha, Pepi To Go Buka Outlet di Sesetan.

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan. 

Pepito Market saat ini hadir di wilayah Sesetan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Denpasar selatan. Pepito sudah berdiri dari Agustus 2001 dan selalu siap berinovasi. 

Pada tahun ini Pepito membuat restaurant cepat sajinya yaitu Pepi To Go dengan konsep grab and go. Pepi To Go, dihadirkan oleh Pepito Group untuk menjadi restoran cepat saji nomor 1 di Bali. 

Purwa Darmana selaku GM Ops F&B Pepi To Go  mengatakan Pepi To Go hadir untuk memberikan pengalaman makan secara praktis dan juga banyak pilihan karena Pepi To memberikan opsi makanan mulai dari oden, pastry, kopi, frozen meals dari pasta hingga nasi.

"Sampai dessert kami yang viral yaitu ice cream matcha," ujarnya.

Pepi To Go saat ini sudah memiliki 4 outlet yaitu di Tanjung Benoa, Kuta, Kediri, dan Kapal. 

Pada keempat outlet tersebut makanan khas Korea Oden dan ice cream matcha cita rasa Jepang menjadi viral di social media. Oleh karena itu Pepi To Go membuka outlet kelimanya di Sesetan agar masyarakat sesetan bisa menikmati produk tersebut. 

“Pepi To Go akan selalu memberikan menu baru setiap bulannya untuk agar menajadi teman setia masyarakat Sesetan berkuliner. Mulai dari masakan Indonesia, western, Korea hingga makanan Jepang. Kedepannya Pepi To Go akan membuka outlet diberbagai wilayah Bali,” ungkap Purwa.

Pepi To Go menawarkan promo menarik selama masa pembukaannya guna memanjakan para tamunya. Kunjungi Pepi To Go di Sesetan Jl. Raya Sesetan No 439A. 

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby







Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV