News

Unggah Status Diduga Memprovokasi, Akun FB Dipanggil

 Senin, 01 November 2021, 20:35 WITA

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Mengunggah status tentang kasus pengeroyokan di Kuta dan memuat tulisan pelakunya berasal dari salah satu etnis, berbuntut panjang. 

Pemilik akun FB (Facebook) segera akan dipanggil Polisi untuk dimintai keterangan. Unggahan ini berkaitan erat dengan kasus penebasan yang terjadi di Jalan Raya Kuta, pada Minggu 31 Oktober 2021. Korban bernama Putu Hendra Prayoga Susila (22) masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah akibat luka tebas dibagian kepala belakang. 

Sementara dalam unggahan itu pemilik FB diduga memprovokasi. Sementara Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum menangkap pelakunya. 

"Postingan itu diduga akan memprovokasi karena pelaku masih dalam penyidikan polisi dan teman korban dalam keterangan dan laporannya tidak menyebutkan etnis tertentu," ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Senin 1 November 2021. 

Kapolsek Orpa menjelaskan unggahan status yang beredar di FB tersebut terlalu dini mengatakan pelaku berasal dari etnis tertentu. Padahal teman korban tidak menjelaskan kalau pelaku berasal dari salah satu etnis. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV