Informasi

Wawali Arya Wibawa Buka Sempol Festival 2024

 Sabtu, 04 Mei 2024, 23:01 WITA

beritabali/ist/Wawali Arya Wibawa Buka Sempol Festival 2024.

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Seniman Polos (Sempol) Festival Tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, ditandai dengan menarikan Tapel Barong  di Jaba Pura Dalem Batan Kendal, pada Sabtu (4/5). 

Sempol Festival, yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Mei ini mengusung tema "Jana Tejaning Kauripan" sebagai semangat jiwa milenial. Acara ini mengadakan lomba bapang barong ket dan makendang tunggal, serta lomba tari condong yang diikuti sebanyak 20 peserta. 

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mengapresiasi penyelenggaraan Sempol Festival Tahun 2024 ini. Ajang ini telah memberikan wadah produktif bagi pengembangan seni dan budaya, serta kontribusi positif dalam perekonomian. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota Denpasar.

"Kami mengapresiasi Sempol  Festival dengan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas generasi muda, terutama di wilayah Suwung Batan Kendal dan Denpasar pada umumnya," ungkap Arya Wibawa.

Lebih lanjut, Arya Wibawa menjelaskan bahwa, festival ini juga memberikan peluang untuk memperdalam pemahaman tentang budaya dan seni, memperluas jaringan sosial, dan meningkatkan keterampilan sosial. Selain itu, acara ini mendukung pertumbuhan pribadi dan pengembangan diri bagi seniman muda. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV