Informasi

Wawali Arya Wibawa Hadiri Pengukuhan Ketua INTI Denpasar

 Minggu, 17 Juli 2022, 18:11 WITA

beritabali.com/ist/Wawali Arya Wibawa Hadiri Pengukuhan Ketua INTI Denpasar

IKUTI BERITADENPASAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritadenpasar.com, Denpasar. 

Wakil Wali kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa hadiri pelantikan pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Denpasar periode 2022-2026 yang digelar di Graha Sarwa Guna, LPMP Provinsi Bali, Minggu (17/7). 

Wakil Wali kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus dan anggota perhimpunan INTI Kota Denpasar. Dengan pelantikan ini, diharapkan dapat menjadi wadah dialog para pemuda, pemuka agama, tokoh masyarakat dan menjadi media dalam menampung aspirasi warga  Tionghoa serta menjaga kerukunan antar umat beragama. 

Baca juga:
Anom Prawira Suta Terpilih Sebagai Ketua KNPI Denpasar

"Pelantikan ini menjadi tolak ukur untuk terus berkontribusi di Kota Denpasar, sehingga kedepannya INTI Denpasar dan Pemkot Denpasar bisa terus berkolaborasi," ujarnya. 

Lebih lanjut Arya Wibawa mengatakan pelantikan perhimpunan INTI Denpasar merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya merumuskan program dan kegiatan yang berkaitan dengan berbagai problematika umat Tionghoa, sehingga dapat dipedomani. 

"Kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah. Sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah sesuai dengan  implementasi ajaran agama selaras dengan prakteknya," ujarnya. 

Ketua PC INTI Denpasar, Ketut Tantra Wiguna seusai pelantikan mengatakan akan menjalankan visi misi organisasi serta memupuk spirit INTI Denpasar yakni menjadikan organisasi terdepan dalam merajut kebhinekaan. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV